Waspala

Subscribe:

Jumat, 29 Mei 2015

Keindahan diantara Awan




     Bayangkan ketika kita dapat melihat awan yang berada dibawah kita. Bayangkan kita melihat dunia dengan cara yang berbeda. Bayangkan ketika kita melihat matahari dan bintang lebih jelas dan  lebih dekat dekat. Namun itu dapat menjadi kenyataan.

Awan yang selama ini selalu kita lihat ketika melihat ke langit dapat kita capai dengan beberapa cara. Salah satu cara yang menarik yaitu mendaki gunung.

Mendaki gunung merupakan kegiatan outdoor yang sekarang ini semakin banyak diminati. Banyak orang yang mulai sadar bahwa kegiatan mendaki gunung adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dan juga merupakan kegiatan yang positif.

         Udara yang sejuk,pepohonan yang rindang, dan pemandangan yang menakjubkan menjadi kelebihan tersendiri ketika mendaki gunung. Tidak heran jika seseorang sekali mendaki gunung maka dia akan ketagihan untuk mendaki lagi.

Para pendaki biasanya selain menikmati pemandangan juga mereka mencari suasanya baru yang hanya ada ketika kita berada digunung. Suasana tenang dan sunyi selain itu juga adanya perasaan untuk menjadi lebih dekat dengan alam dan melepas semua beban yang ada didalam pikiran.

Berada di alam terbuka adalah cara terbaik untuk melupakan semua kesibukan dan rutinitas yang selama ini kita hadapi. Dapat dikatakan mendaki itu seperti merefresh pikiran sehingga pikiran menjadi lebih tenang dan nyaman.

Bagian terbaik ketika mendaki gunung adalah ketika sampai dipuncaknya namun tujuan ketika mendaki gunung adalah untuk pulang kembali ke rumah dengan selamat. Karena itu jangan lupakan keselamatan ketika mendaki gunung.  Jangan sampai keindahan yang kita cari justru menjadi musibah  .


0 komentar:

Posting Komentar